VIDEO: Disney Buat Film Cinderella Versi Baru


Disney kembali mengangkat kisah klasik yang tentunya cukup terkenal di seluruh dunia, yaitu “Cinderella”. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini “Cinderella” digarap dengan konsep film live action.

“Cinderella” digarap aktor senior sekaligus sutradara Kenneth Branagh. Film yang akan rilis tahun depan itu dibintangi oleh Lily James sebagai Cinderella alias Ella, Cate Blanchett memerankan ibu tiri, Lady Tremaine, dan Helena Bonham Carter menghidupkan karakter Ibu Peri. Untuk karakter pangeran diperankan Richard Madden.

Dilansir WowKeren, Sabtu (17/5/2014), secara keseluruhan, cerita “Cinderella” tidak jauh dari cerita aslinya, yang mengisahkan tentang Cinderella alias Ella yang harus hidup bersama ibu tiri dan kedua anaknya, Anastasia (Holliday Grainger) serta Drisella (Sophie McShera). Setelah ayahnya meninggal, Ella yang awalnya senang memiliki keluarga baru kini harus menderita karena diperlakukan sebagai pembantu oleh ibu dan saudari tirinya. Demi memenuhi janji pada ibunya yang sudah meninggal, Ella tetap bersabar dan bersikap baik. Kehidupan Ella nantinya akan berubah berkat pesta dansa yang mempertemukannya dengan pangeran impian, Kit (Richard Madden).

Disney juga telah merilis teaser trailer untuk film ini, yang memperlihatkan kemilau sepatu kaca yang menjadi ciri khas di kisah “Cinderella”. Seekor kupu-kupu yang hinggap semakin menegaskan keindahan dari sepatu kaca tersebut. Anda bisa lihat teaser trailernya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak