Yunshen Long, Pria Tiongkok Pemakan Paku


Memang bukanlah hal yang baru jika seseorang memiliki selera makan yang aneh, seperti memakan besi. Memakan besi bukan hanya selera makan yang buruk, tapi juga berbahaya bagi kesehatan. Rupanya hal tersebut tidak dipedulikan oleh Yunsheng Long yang suka makan besi, khususnya paku.

Dilansir WowKeren, Sabtu (17/5/2014), hobi anehnya ini berawal ketika ia bekerja untuk penampilan sirkus 32 tahun lalu. Saat itu ia nekat memakan perkakas, beling, dan mengunyah porselen. Ternyata Yunsheng malah ketagihan dan menjadikan “menu besi” tersebut sebagai camilan sehari-hari.

Pria berusia 49 tahun itu mengaku menjadikan menu paku yang masih baru dan dilumuri sedikit minyak sebagai menu favoritnya. “Rasanya lebih enak daripada paku yang sudah berkarat. Saya merasa seperti makan salad,” kata Yunsheng.

Normalnya, seseorang pasti akan sakit jika tidak segera memuntahkan paku yang tertelan. Tapi pria asal Tiongkok yang sudah puluhan tahun memakan paku ini tidak merasa sakit meski tak tahu bagaimana lambungnya bisa mencernanya.

Walau tidak pernah mengeluh tentang kesehatannya, Yunsheng tidak menyarankan orang lain untuk meniru perilakunya. “Tidak semua orang dapat memakan ini, jadi jangan pernah kau lakukan di rumah,” ungkapnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak