Jepang Punya Restoran Spesialis Makanan Bungkus

Jika berkunjung ke Jepang, Anda harus coba mampir ke restoran Hotto Motto. Keunikan dari restoran ini adalah tidak ada meja dan kursi sebagai tempat makan untuk para pengunjungnya. Lho?

Makanan di dalam Hotto Motto
Makanan di dalam Hotto Motto

Dilansir dari Yukpegi, Minggu (18/5/2014), restoran ini merupakan restoran yang khusus menjual makanan untuk dibungkus. Isi dari restoran ini hanya sebuah dapur dan dereta kursi untuk para pembeli yang antri saat membeli makanan. Kursi yang tersedia juga tidak banyak yaitu hanya tersedia untuk lima sampai sepuluh orang. Biasanya jika saat jam makan tiba, banyak orang yang berdiri saat mengantri karena tidak kebagian tempat duduk.

Makanan di dalam Hotto Motto
Makanan di dalam Hotto Motto

Restoran Hotto Motto ini memberikan solusi terhadap gaya hiduporang Jepang yang identik dengan kesibukan bekerjanya. Meskipun antri, restoran ini memiliki kelebihan dalam bidang pelayanan, sehingga tidak perlu berlama-lama dalam mengantri, sehingga tidak heran jika banyak orang Jepang yang membeli makanan di restoran ini.

Di Hotto Motto, hampir semua makanan yang ditawarkan di sini rasanya enak dan sesuai dengan lidah. Apalagi harga yang ditawarkan juga murah. Setiap porsi makannya juga jumbo sehingga dijamin kenyang jika membeli makanan dari restoran ini. Daya tarik lain yang membuat restoran ini berbeda dengan restoran cepat saji yang lain adalah semua makanannya diolah secara fresh dari bahan makanan mentah sehingga bukan makanan yang sudah dimasak dan dihangatkan, jadi Anda tidak perlu khawatir makanannya akan cepat basi. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Bakso Bakar, Jajanan Populer Nganjuk

Setelah ADA Band, Eru Kini ‘Incar’ Afgan