Sule Resmi Keluar dari OVJ


Setelah 6 tahun lamanya terlibat dalam acara komedi Opera Van Java (OVJ) yang tayang di Trans7, akhirnya Sule memilih keluar. Kabar ini tentu saja mengejutkan penonton setia OVJ, khususnya oleh penggemar Sule.

Kabar keluarnya Sule dibenarkan oleh Azis Gagap yang juga terlibat dalam OVJ. Namun alasan keluarnya Sule dari OVJ, Azis tak mengetahui secara pasti. â??Aku nggak tahu alasan pastinya apa,â? kata Azis Gagap, seperti dilansir WowKeren, Senin (19/5/2014).

Sebelum keluar dan meningalkan panggung OVJ, Sule berpamitan usai syuting OVJ beberapa waktu lalu. Azis awalnya mengira hal itu hanya sebatas candaan belaka. â??Aku kira cuma candaan, nggak tahunnya bener. Syok juga sih, kita merasa kehilangan,â? paparnya.

Menurut keterangan dari pihak Trans7, keluarnya Sule dari OVJ bukan karena mengundurkan diri atau ada masalah dengan pihak Trans7.

Namun, disebabkan masa kontraknya telah berakhir. â??Karena habis masa kontraknya aja,â? ucap Tansa, Asosiate Produser OVJ

Tansa mengatakan, kontrak Sule selesai pada akhir bulan lalu. Ternyata, keluarnya Sule dapat membuka kesempatan bagi OVJ untuk melakukan penyegaran agar penonton setianya tidak bosan.

â??Kita juga butuh refreshment (penyegaran). Kalau menampilkan yang itu-itu saja kan bosan,â? tutup Tansa. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak