Surabi Pizza, Cemilan Khas Sunda Rasa Italia


Kedai makan ternama di Bogor, Soerabi Bohay menghadirkan menu baru yang siap menggoyang lidah para pecinta kuliner. Kedai makan yang terletak di Jalan Kumbang, Kecamatan Bogor Tengah Jawa Barat ini, mengeluarkan varian surabi rasa baru yang diberi nama Surabi Pizza.

Pemilik Kedai Soerabi Bohay, Dede Mulyadi, menuturkan, surabi pizza itu berbahan dasar surabi yang diatasnya diberi topping paprika, daging asap, keju mozarela, bawang bombay, keju biasa.

Sehingga memberikan dua rasa sekaligus saat disantap yaitu rasa surabi dan pizza. “Jadi dilihat dari tampilan itu surabi, tetapi ketika dimakan rasa pizza akan terasa,” ucap Dede, seperti dilansir Liputan6, Senin (19/5/2014).

Lebih lanjut Dede menjelaskan, pemberian nama baru tersebut diilhami saat dirinya memesan pizza, dan kemudian tercetus untuk membuat topping makanan khas Italia pizza di atas makanan khas sunda atau surabi tersebut.

“Paling tidak nama tersebut akan lebih mudah diingat oleh para penggila kuliner khususnya di Kota Bogor. Dan mudah-mudahan dapat memenuhi kebutuhan selera penikmat surabi di Kota Bogor dengan varian rasa baru yaitu surabi pizza ini,” katanya.

Selain itu, di Soerabi Bohay juga tersedia berbagai varian mulai dari surabi rasa durian, keju susu, keju cokelat, original, nanas, oncom, sosis dan segudang rasa lainnya.

“Surabi yang kami sajikan terdiri dari berbagai rasa, karena kami terus berinovasi dengan sesuatu yang baru sesuai selera konsumen,” tutup Dede. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak