Alat Seks Getar Nyasar di Usus Besar, Pria Amerika Masuk IGD


Kejadian tak diduga dialami oleh pasien yang dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD), Amerika Serikat. Pasalnya, ia menderita konstipasi alias sembelit parah. Setelah diselidiki ternyata ada sebuah alat bantu seks nyasar di ususnya.

Dilansir surat kabar the Huffington Post, Senin (19/5/2014), Stevey Pope perawat rumah sakit di Kota Fresno, California tercengang saat melihat hasil sinar X pasien yang namanya dirahasiakan ini. “Ada sebuah benda cukup besar di usus besar pasien. Ternyata itu vibrator,” papar Pope.

Hal ini mungkin terdengar lucu, namun bagi Pope itu masalah serius dan harus segera mendapat penanganan. Jika dibiarkan maka akan terjadi pendarahan di bagian dalam dan infeksi usus besar, serta tabung makanan.

Mulanya, pasien ogah menceritakan bagaimana vibrator itu bisa terjebak di usus besar. Namun istri si pasien yang mengantarnya akhirnya berterus terang.

“Lelaki itu juga ingin merasakan sensasi alat getar seks itu di anusnya. Jadilah di luar kendali dan benda itu tersesat,” ucap Pope mengulangi cerita pasiennya.

Akhirnya alat seks itu bisa dikeluarkan dengan serangkaian operasi. Tetapi, Pope menegaskan agar pasiennya itu tidak mengulangi perbuatannya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak