Pamela Anderson: Saya Diperkosa Usia 12 Tahun


Mantan bintang “Baywatch” Pamela Anderson memberikan pengakuan yang mengejutkan. Pengakuan itu dia sampaikan saat acara pembukaan yayasan miliknya, The Pamela Anderson Foundation, di Cannes Film Festival. Dirinya mengaku pernah diperkosa saat dirinya berusia 12 tahun oleh seorang pria.

“Saat itu aku sedang mengunjungi pacar teman aku, dan kakaknya awalnya ingin mengajariku bermain backgammon, yang berujung pada pemerkosaan diriku,” jelasnya seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (19/5/2014). “Kejadian itu merupakan pengalaman seks pertama saya. Saya diperkosa saat umur saya 12 tahun, dan dia (yang memperkosa) berusia 25 tahun.”

Wanita kelahiran Kanada berusia 46 tahun itu juga menceritakan tentang masa kecilnya yang cukup kelam. Sebelum diperkosa pada umur 12 tahun, dirinya juga pernah mendapatkan pelecehan seksual dari seorang babysitter wanita ketika umurnya masih 6 tahun.

Dalam acara pembukaan yayasan itu, dirinya ditemani oleh suaminya Rick Salomon serta anak tertua dari pernikahan Pamela dengan Tommy Lee, Brandon. Yayasan itu bertujuan untuk menjaga lingkungan, hewan, serta hak setiap orang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak