Norris, Kucing Si Pencuri Bra Milik Tetangga


Kucing adalah salah satu hewan jinak yang sering menjadi peliharaan dirumah. Ia umumnya gemar sekali mencuri ikan atau makanan yang digemari. Sehingga ada sebutan â??Kucing Garongâ? untuk kucing yang suka mencuri. Namun beda dengan tingkah polah kucing yang satu ini. Ia memiliki bakat sebagai pencuri, tetapi menggondol pakaian dalam wanita dan barang-barang milik para tetangga.

Kucing tersebut bernama Norris. Ia adalah kucing jantan miliki sang majikan Richard dan Sophie Windsor. Awalnya saat Norris masih kecil, tak ada yang aneh dengan dirinya. Sampai suatu ketika pemiliknya mengetahui bahwa kucing kesayangannya itu memiliki bakat sebagai pencuri.

â??Awalnya dia diam-diam mengambil lap debu dan kain lap piring, tetapi sekarang dia mulai mengambil pakaian, termasuk bra, celana, kaos dan jumper,â? ujar Richard, dilansir dari situs Dailymail.co.uk.

Sang majikan awalnya menemukan set handuk, pakaian bayi yang tercecer di lantai. Saat itu tak ada yang tahu bagaimana barang-barang tersebut bisa sampai kerumahnya. Belakangan diketahui bahwa semua itu ulah si Norris. Kucing jantan itu ternyata mengambil beberapa barang di malam hari. Semua barang yang ia curi merupakan milik para tetangga.

Hal ini membuat pemilik Norris malu, walaupun barang yang dicuri bukan barang mewah atau berharga, tetap saja barang itu ada pemiliknya. â??Untuk semua tetangga kami sangat baik hati dan menganggap kebiasaan Norris sebagai hal yang lucu,â? Richard.

Biasanya, saat pagi hari, Norris akan mengeong, seolah-olah mengumumkan apa saja barang hasil curiannya. Jika sudah begitu, Richard dan Sophie akan bangun dengan sabar memilah mana barang mereka, mana barang tetangga. Setelah itu barang-barang dikumpulkan dan diumumkan pada tetangga, apa saja yang sudah diambil Norris.

Sebagai pemilik Norris, Richard dan Sophie berharap agar kebiasaan kucing peliharaan mereka berhenti mencuri. Sekarang, setiap pagi, jika Norris mengeong dan menumpuk barang curiannya, Richard dan Sophie mengabaikan. Mereka berharap sikap cuek itu akan membuat Norris tidak lagi mencuri barang-barang. â??Dengan mengabaikannya setiap kali dia membangunkan kami, kami berharap dia berhenti mencuri,â? lanjut Richard. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak