STORY: 3 Pengorbanan Ibu yang Luar Biasa


Sosok Ibu memang sangatlah berharga, tak ada yang bisa menggantikan ibu kita di dunia ini. Beliau lah yang memperjuangkan kita selama sembilan bulan dalam kandungan, beliau memelihara kita dari kecill hingga kini. Ibu merupakan sosok yang sempurna dan teladan yang baik. Seperti yang dilansir oddee.com, para Ibu ini tak segan melakukan aksi heroik atau bisa dibilang nekat untuk menyelamatkan anak-anak mereka yang merka cintai. Tak jarang aksi para ibu ini membuat siapapun akan kagum mendengarnya.

Rela Terlindas Mobil

Mindy Tran, seorang ibu yang berusia 22 tahun menajak anaknya yang masih berusia 2 tahun untuk berbelanja. Tran menempatkan putrinya tersebut di kursi belakang mobi, dan kemudian Ia tinggal mobil tersebut untuk mengunci pintu rumah. Tapi betapa terkejutnya Ia mendapati mobil yang diparkirkan itu meluncur keluar rumah dan terus ke jalan raya. Tanpa pikir panjang, Ibu ini langsung menabrakan dirinya ke depan mobil dan membiarkan dirinya tertabrak untuk memperlambat laju mobil. Usahanya pun berhasil, walaupun Tran harus mengalami masa pemulihan yang panjang akibat cedera kaki.

Melahirkan di Pohon

Kota Chibure di Mozambik dilanda banjir besar, hingga akhirnya mengubah daerah tempat tinggal Carolina Chirindza menjadi danau penuh buaya. Dalam keadaan siap untuk menunggu kelahiran anaknya, karena tidak sempat mengungsi, Carolina memberanikan diri untuk memanjat pohon dan berada di tempat tersebut selama 4 hari. Di hari ke 4 dia berhasil melahirkan anaknya seorang diri dan tanpa persediaan makanan, Carolina berhasil bertahan sampai bantuan datang.

Memilih Bayinya untuk Tetap Hidup

Elizabeth Joice dari New York, seorang ibu yang didiagnosa menderita tumor ganas pada 2010. Saat menikah dokter mengatakan Joice tidak mungkin memiliki anak yang lahir dari rahimnya. Namun dengan semangatnya, Ia berhasil dikaruniai anak pada tahun 2013. Namun, lagi-lagi dokter mengatakan Joice harus mengugurkan bayinya agar tumornya tidak mengganas, namun Joice lebih memilih untuk bisa memberi hidup pada anak yang dikandungnya tersebut. Joice berhasil melahirkan anaknya dan bahagia bisa melihat anak yang dilahirkannya, namun tak berlangsung lama karena Joice harus meninggal akibat tumor ganas yang menggerogoti tubuhnya. (dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak