Resmi Cerai, Daus Mini Usir Yunita dari Rumah?


Akhirnya, komedian berbadan mungil Daus Mini resmi menyandang status baru sebagai duda satu anak. Hal itu terjadi usai Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Depok mengabulkan permohonan talak cerai Daus terhadap Yunita Lestari.

“Baru saja selesai, langsung diputus verstek (hanya dihadiri satu pihak). Permohonan cerai talak terhadap Yunita dikabulkan PA Depok. Maka sidang permohonan talak ini berakhir hari ini. Selanjutnya mengenai pengasuhan anak, Daus dan Yunita akan berkomunikasi langsung,” ungkap kuasa hukum Daus, Yanuar Agung Saputra, seperti dilansir Liputan6, Selasa (20/5/2014).

Baru bercerai, sudah ada kabar tak sedap tercium dari balik perceraian Daus dan Yunita. Isunya, Daus telah mengusir mantan istrinya itu dari rumah yang ditinggali Yunita dan buah hatinya, Ivander Haykal Firdaus (Ical).

Saat dikonfirmasi, kabar miring itu langsung dibantah oleh Daus. Menurut Daus, dirinya tak akan tega melakukan pengusiran terhadap Yunita. “Allahu akbar, dikira saya sekejam itu? Nggak lah, itu nggak benar. Saya punya perikemanusiaan, kalau mau mengusir kenapa baru sekarang? Itu nggak benar lah,” papar Daus.

Kabarnya, Yunita memang telah angkat kaki dari rumah bersamanya dengan Daus. Hal itu diketahui pemilik nama Achmad Firdaus ini melalui informasi petugas keamanan komplek tinggalnya.

“Saya sih belum mengecek lagi, tapi kemungkinan iya dia keluar rumah. Baru dapat laporan dari satpam komplek. Dibilangnya Yunita sudah pergi,” bebernya.

Terakhir, Daus mengaku tak mempersoalkan bila Yunita menempati rumah yang dibeli dengan tetes keringatnya tersebut. Daus pun tak mau ada sengketa mengenai rumah lagi.

“Saya nggak keberatan kok (Yunita tetap di rumah), selama dia di situ ada anak. Nggak akan disengketakan, saya nggak pernah melarang,” tutupnya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak