7 Makanan Dengan Citas Rasa Unik Hanya di Jepang


Negeri sakura Jepang memang terkenal dengan kreatifitasnya. Terlebih lagi dalam hal bisnis makanan kemasan. Kemasan makanan di Jepang dikenal dengan kemasannya yang unik dan lucu, tak jarang banyak orang yang tertarik dengan makanan kemasan ini walau hanya melihat bungkusnya saja. Bukan saja kemasannya yang unik, tetapi banyak juga makanan aneh yang jarang dijumpai dan memiliki cita rasa yang unik.

Dikutip dari merdeka.com (Selasa, 20/5/2014), berikut ini tujuh makanan kemasan dengan cita rasa unik yang hanya ditemukan di Jepang.

Permen Cumi-cumi

Permen cumi-cumi ini terbuat dari cumi-cumi yang dibentuk menjadi padat seperti cumi-cumi. Rasanya gurih dan asin tidak seperti permen pada umumnya dengan rasa manis. Variasi rasanya pun menarik yakni rasa telur ikan cod dan kimchi ala Korea.

Limun Kari

Inovasi baru dalam bidang minuman, yakni minuman limun kari. Sejak tahun 2007, limun dengan rasa kari ini sudah beredar luas di Jepang dan nampaknya banyak warga Jepang yang menyukai minuman ini.

Pepsi Rasa Unik

Pepsi rasa ini hanya akan Anda temukan di Jepang, pasalnya sejumlah pepsi ini memiliki rasa yang tidak biasa. Varian rasa yang tersedia yakni yogurt, adzuki (kacang merah), susu stroberi, jahe pedas, dan shisho.

Soda Belut

Sejak tahun 2008, Japan Tobacco Inc, mengeluarkan produk minuman berkarbonasi yang mengandung daging belut Jepang atau unagi.

Es Krim Daging

Jika ingin memakan es krim dengan rasa yang tidak biasa, di Jepang Anda akan dengan mudah menemukan es krim dengan rasa paling gila yang pernah ada. Es krim tersebut dipadukan dengan daging. Daging kuda, lidah sapi, sayap ayam goreng, dan daging ular dicampurkan ke dalam es ini. Tak hanya itu ada juga topping daging ayam, teri, miso, hingga gurita.

Placenta 10000 Jelly Drink

Minuman buatan Nihon Sofuke ini mengandung 10.000 mg plasenta babi. Konon sangat manjur untuk regenerasi sel kulit dan cocok untuk wanita yang sedang berdiet. Selain itu rasanya cukup ramah di lidah, seperti buah persik.

Kari Beruang

Kari dengan potongan daging sapi atau ayam mungkin sudah biasa, namun apa jadinya jika yang dicampu dalam kari adalah daging beruang? Anda bisa merasakan kari beruang yang dijual dalam kalengan yang terdapat di wilayah Hokkaido, Jepang. (dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak