Resmi Menjanda, Farah Quinn Gelar Pesta


Sekitar pukul 09.00 WIB, chef seksi Farah Quinn hadir di persidangan cerainya. Selama menunggu, Farah lebih memilih berada dalam mobil pribadinya. Baru sekitar pukul 10.30 WIB, ia memasuki ruang persidangan.

Tak lama berselang, Farah ditemani kuasa hukumnya, Rando Hasibuan mengumumkan status barunya sebagai janda. Gugatan cerainya atas suaminya, Carson Quinn dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Hari ini kita baru kelar sidang. Terakhir saya sudah punya status baru (jadi janda),” ucap Farah, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (21/5/2014).

Diketahui, sejak awal hingga persidangan ketiga kemarin, Carson tidak pernah sekalipun muncul di persidangan. Dia juga tidak menunjuk pengacara untuk mewakilinya. Hakim memutuskan perkara mereka secara verstek, yakni tanpa dihadiri oleh pihak tergugat.

“Alhamdulillah jadi lebih mudah ya (Carson tidak pernah hadir), cepat seperti yang diinginkan,” tegas Rando.

Lepas dari statusnya sebagai seorang istri, Farah langsung berencana party. Merayakan berakhirnya urusan persidangan, dia bakal gelar ‘pesta janda’. Farah merayakan ‘pesta janda’, karena sudah tidak akan dipusingkan lagi oleh urusan persidangan.

Menurut Farah, selama ini jalannya sidang memakan waktu dan sangat melelahkan. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak