5 Artis Ganteng Ini Sering Tampil Cantik

Merubah penampilan demi sebuah tantangan peran kerap dilakukan oleh para artis. Bahkan, meskipun harus melakukan dengan merubah gaya menjadi seorang wanita dilakoni oleh para artis ini.

Bahkan, tak jarang di antara mereka yang memiliki wajah ganteng namun berubah menjadi cantik saat disulap menjadi wanita. Dikutip Liputan6, inilah 5 artis ganteng yang sering tampil cantik.

1. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan

Ivan Gunawan adalah seorang presenter dan bintang film yang lebih dikenal sebagai perancang busana. Dalam penampilannya, Ivan kerap berdandan cantik ala wanita. Di pertengahan perjalanan kariernya, ia juga sempat kembali menjadi pria. Ia mengenakan baju ala pria, dan bahkan menumbuhkan jenggotnya. Namun hal tersebut tak berlangsung lama, dan pada akhirnya ia memilih untuk kembali berdandan feminin.

2. Oscar Lawalata

Oscar Lawalata
Oscar Lawalata

Oscar Lawalata pernah menempuh pendidikan di sekolah mode Esmod. Menjadi desainer kondang, Oscar pun dikenal masyarakat. Yang paling menonjol dari pria ini adalah dandanannya yang cantik seperti wanita. Oscar pun pandai memilih pakaian serta aksesori feminin, yang tampak cantik membalut tubuh rampingnya. Oscar pun memiliki rambut panjang tergerai indah seperti wanita.

3. Tata Liem

Tata Liem
Tata Liem

Tata liem juga dikenal lebih suka berdandan ala wanita. Bahkan pada hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu, ia memilih kue tart dengan hiasan boneka barbie yang sangat menonjolkan sisi kewanitaan dari seorang Tata.

4. Olga Syahputra

Olga Syahputra
Olga Syahputra

Tak mau dibilang kacang lupa kulitnya, Olga Syahputra tak berniat meninggalkan peran sebagai wanita di berbagai tayangan komedi. Olga akan setia di jalur lamanya, yakni berperan banci. Olga mengaku tak jenuh dengan berbagai karakter wanita yang diperankannya. Sejauh ini, Olga nyaman dan tidak terganggu.

5. Tessy

Tessy
Tessy

Di setiap penampilannya, Tessy selalu hadir dengan dandanan serba menor, dan bergaya layaknya seorang perempuan. Ia juga tak lupa menyematkan cincin akik di jari-jarinya dan menjadikannya sebagai ciri khas. Pria ini mengambil nama Tessy karena terinspirasi dari nama putri sulungnya sendiri, Tessy Wahyuni Riwayati Hartatik. (nha)

loading...

Jadi Berita Lain Dari Penulis

Comments

Loading...