UGB Stres Jalani Hidup di Penjara?


Diketahui, sudah hampir dua pekan, Ustad Guntur Bumi (UGB) ditahan di sel Polda Metro Jaya lantaran kasus penipuan terhadap pasien yang diobatinya. Ternyta, kondisi terkungkung dibalik jeruji besi membuat UGB mengalami tekanan batin yang sangat hebat.

Bahkan, UGB dikabarkan stres dan tertekan dalam menjalani hukumannya di tahanan. “Ya wajar saja kalau dia (UGB) stres. Dia kan lagi ditahan, banyak masalah, dan istrinya juga lagi hamil. Jadi wajarlah,” ucap kuasa hukum UGB, Sunan Kalijaga, seperti dilansir Liputan6, Kamis (27/5/2014)

Meski demikian, UGB tetap memasrahkan dirinya kepada Tuhan. Ia sama sekali tak melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim dan pendakwah. “Terakhir ketemu, saya lihat dia memimpin pengajian di sana. Dia masih rajin ngaji dan salat,” papar Sunan.

Sunan mengatakan, UGB menjadikan masa tahanannya sebagai bukti kalau dirinya bertanggung jawab terhadap para korban yang merasa dirugikan dengan praktik pengobatannya.

“UGB nggak lari-lari. Dia memang dari awal punya itikad baik selesaikan (permasalahan) dengan para mantan pasiennya itu,” tutup Sunan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak