Lego ‘Ninjago’ Segera Dibuat untuk Rilis 2016

Ninjago 140521003937

Akhirnya, studio film Warner Bros telah menjadwalkan untuk merilis film yang juga diangkat dari boneka Lego, Ninjago pada 23 September 2016. Ninjago senditi berasal dari karakter ninja-ninja yang populer bagi pecinta boneka Lego.

Dilansir Deadline, Kamis (22/5/2014), versi filmnya akan disutradarai Charlie Bean. Filmnya juga diproduksi oleh orang-orang yang memproduksi The Lego Movie.

Pada Maret lalu, Warner Bros sudah mengumumkan akan melanjutkannya dengan sekuel. The Lego Movie 2 disutradarai Chris McKay yang ikut membidani film pertama.

Jadwal rilis Ninjago pada musim gugur 2016 rupanya tak bertabrakan dengan The Lego Movie 2 yang dijadwalkan rilis Mei 2017. The Lego Movie pertama meraup USD 452,4 juta dari seluruh dunia sejak rilis Februari lalu.

“Setelah sukses besar The Lego Movie, kami dengan gembira membangun franchise film-film Lego. Kami sadar ada penggemar Ninjago yang ingin melihat boneka koleksi mereka beraksi di layar lebar.” ujar presiden distribusi dalam negeri Warner Bros

“Kami menjanjikan sebuah tontonan yang seru dan penuh tawa untuk musim gugur 2016 nanti yang pasti bakal disukai khalayak,” tutupnya. (nha)