Sang Mantan Kasih Kado Profit Video Seks Kim Kardashian


Penyanyi hip hop Ray J memberikan penghasilan royalti pada mantan kekasihnya Kim Kardashian sebesar USD 47 ribu. Dilansir TMZ, Kamis (22/5/2014), penghasilan yang diperoleh selama empat bulan tahun itu berasal dari video seks mereka untuk kado pernikahan Kim.

Namun, video seks mereka bocor pada 2007 silam. Akibat video seks itu bocor dan diedarkan oleh perusahaan distributor Vivid Entertainment, Kim mengajukan tuntutan hukum.

Tuntutan tidak berlanjut setelah Kim mendapat penghasilan US$ 5 juta (Rp 57 miliar). Ternyata, setelah tujuh tahun video seks itu tetap mendatangkan penghasilan baik bagi Kim maupun Ray.

Jumlah penghasilan royalti Ray dari film tersebut sebanyak $ 6,135.60 pada bulan Januari, $ 20,097.31 pada bulan Februari, $ 9,674.76 pada bulan Maret dan $ 10,931.52 pada bulan April.

Hingga saat ini, Kim belum mengindikasikan apakah ia akan menerima tawaran Ray. Namun, jika Kim menyetujui, kemungkinan ia akan menyumbangkan uang itu untuk acara amal

Saat ini Kim tengah berada di Perancis untuk menikah dengan Kanye West. Seperti diketahui, Kim akan merayakan pernikahannya dengan Kanye West di Florence , Italia akhir pekan ini.

Bahkan, acara pernikahan Kim dan Kanye pun digadang-gadang menjadi pernikahan termahal dan bertabur para bintang sebagai tamu undangan. (nha)

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak