Melaney Ricardo Bentuk Duo Marmut


Dua komedian, Boiyen dan Melaney Ricardo, membuat duet vokal bernama Duo Marmut yang debut dengan hits single “Endespoy”. Duo Marmut dan single tersebut sama-sama diproduseri oleh komedian Bopak Castello.

“Aku punya projek baru ‘Duo Marmut’ yaitu ‘Abis Marah-Marah Minta di Emut’,” jelas Melaney soal penamaan grupnya saat ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, seperti dilansir dari WowKeren, Jumat 23/5/2014).

Meski Bopak tidak mengenal musik, Melaney mempunyai alasan memilih Bopak untuk memproduserinya. Bopak merupakan teman lama yang sudah ia kenal. “Bopak sebenarnya enggak ngerti musik, tapi Bopak itu bisa jadi menjadi teman sharing. Aku juga udah kenal Bopak lama. Jadi kalau teman kan bisa santai ngejalaninnya,” ujar Melaney.

Lagu “Endespoy” yang bercorak dangdut ini juga merupakan salah satu alasan dirinya membuat lagu tersebut. “Dangdut kan sekarang lagi merajalela, karena orang Indonesia kan senengnya dangdut,” pungkas Boiyen. Selain itu, mereka berdua juga sudah merencanakan untuk menggarap video klip dan salah satu proyek ketiga di luar kesibukan syuting mereka. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak