Persaingan Jokowi-Prabowo Berlanjut Hingga ke Game Ponsel


Seperti diketahui, bulan Juli mendatang kita akan menentukan siapa yang akan memimpin Indonesia selama 5 tahun ke depan. Bakal calon presiden dan wakil presidennya juga sudah ditentukan, yaitu pasangan Jokowi-Jusuf Kalla dan Prabowo-Hatta. Masing-masing pasangan tentunya berusaha agar mereka bisa memenangkan hati rakyat Indonesia.

Uniknya, persaingan kedua calon presiden tersebut tak hanya terjadi di dunia nyata, namun juga di dunia game, khususnya game ponsel Android. Hal itu terbukti dari munculnya game yang memakai nama Jokowi dan Prabowo. Untuk Jokowi, ada game berjudul “Jokowi Jump”, dan untuk Prabowo ada game berjudul “Prabowo: The Asian Tiger”.

“Jokowi Jump” bisa dibilang meniru permainan “Flappy Bird”, dimana Anda harus melewati rintangan-rintangan untuk bisa meraih skor tertinggi. Berbeda dengan “Flappy Bird” tokoh game ini tak lain adalah Jokowi sendiri, dan pipa-pipa digantikan oleh tembok bata. Sementara game “Prabowo: The Asian Tiger” adalah game berjenis endless runner, dimana Anda mengendalikan Prabowo yang terus berlari dan Anda diharuskan untuk menghindar dari serangan musuh.

Kedua game ini bisa dibilang cukup sulit, terutama “Jokowi Jump” yang memiliki tingkat kesulitan setara dengan “Flappy Bird”. Meski demikian, kedua game ini cukup asyik untuk dimainkan dan cukup adiktif. Jika Anda menggemari game Android, maka Anda bisa coba kedua game itu, yang bisa diunduh secara gratis. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak