Sembuh Dari Sakit, Paul McCartney Kembali Gelar Konsernya


Tak lama dikabarkan sakit karena terjangkit sebuah virus aneh, fans Paul McCartney bisa bernafas lega. Pasalnya, mantan bassis band legendaris The Beatles ini akan mengatur ulang jadwal konsernya yang sempat dibatalkan gara-gara gangguan kesehatannya ini.

Dilansir dari Gig Wise, Minggu (25/5/2014), salah seorang sumber mengungkapkan bahwa Paul tak akan membuat kecewa para penggemarnya. Usai penyakitnya sembuh, Paul akan membuat jadwal ulang yang lengkap untuk mengganti beberapa konser yang batal. “Paul akan mengatur ulang jadwal konsernya, namun ia tetap harus beristirahat selama beberapa hari. Dia (Paul) juga banyak mendapat pesan agar cepat sembuh dari para fansnya di seluruh dunia” ungkap sumber tersebut. Namun sayangnya masih belum diketahui mengenai kapan pastinya konsernya akan kembali digelar.

Di usianya yang sudah menginjak 71 tahun, Paul memang masih aktif menjalani konser keliling dunia. Hal ini dilakukannya demi menghibur para fans yang bangga dan begitu mencintai karya musiknya yang luar biasa. Padahal Paul dianjurkan beristirahat total oleh dokter akibat penyakit yang dideritanya. Ia tak diperbolehkan terlalu lelah, apalagi harus tampil dalam sebuah konser keliling dunia. Awal Juni nanti, Paul harus menggelar tur 19 kota di Amerika Serikat.

Sebelumnya, Paul juga telah membatalkan konsernya di Jepang dan juga Korea Selatan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak