VIDEO: Membuat Mie Instan dengan Es Batu


Mie instan biasanya selalu disajikan dalam keadaan panas karena mie tersebut harus diseduh dengan menggunakan air panas terlebih dahulu. Namun, salah satu produsen mie instan yang ternama di Jepang, yaitu Nissin Foods Holding Co., memberikan terobosan baru untuk mengatasi suhu yang sangat tinggi di Jepang pada musim panas.

Dilansir dari Kaskus, Senin (26/5/2014), Nissin mengeluarkan produk mie instan yang dapat disantap dengan menggunakan es batu. Hal ini tentu terdengar aneh bagi sebagian besar orang. Nyatanya, beberapa pihak mengatakan menyantap mie instan dengan es batu membuat mie terasa lebih kenyal, dan kuahnya pun tidak terlalu asin karena es batu tersebut dapat menyamarkan rasa yang kuat dari bumbu mie tersebut.

Ide untuk mengeluarkan produk mi instan unik dengan es batu ini, terjadi ketika salah seorang karyawannya mencoba menyantap mi instan biasa dengan menambahkan es batu ke dalamnya, pada saat Jepang sedang dilanda krisis energi setelah gempa bumi dan tsunami yang melandanya pada 11 Maret 2011.

Jika Anda penasaran cara membuat mie ini, Anda bisa lihat langsung videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak