Waduh, Uang Cynthiara Alona Dibawa Kabur Asistennya


Artis seksi Cynthiara Alona bersama kuasa hukumnya, Rosdiono Saka menyambangi Polsek Ciledug, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan untuk mengadukan perempuan berinisial L, yang merupakan asistennya karena diduga telah membawa kabur uang ratusan juta milik Cynthiara Alona.

“Sekarang baru sangkaan pencurian, penggelapan dan penipuan, masih proses. Karena habis ini kami dan penyidik ingin ke TKP dulu,” ucap Rosdiono hari Minggu kemarin, seperti dilansir dari Kapanlagi, Senin (26/5/2014).

Kejadian tersebut bermula saat Alona memutuskan untuk berbisnis properti berupa kos-kosan. Uang miliaran rupiah yang diserahkan Alona pada L rupanya tak sesuai dengan apa yang diterima pihak kontraktor. “Itu memang saya serahkan sepenuhnya ke dia (L). Dia orang kepercayaan saya selama ini,” kata Alona.

Usaha untuk meminta klarifikasi pun sudah ditempuh Alona. Sayangnya L menghilang dan tak diketahui jejaknya. Selain itu, Alona juga menemukan dugaan pencurian. Ia mengklaim beberapa barangnya hilang dan diduga juga dilakukan oleh L. “Ada unsur pencuriannya karena barang-barang milik Alona banyak yang dicuri misalnya kusen, kaca, rice cooker dan kayu. Semua dibawa pakai truk,” tutup Rosdiono. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak