Wow, Wanita AS Pelihara Macan di Rumahnya


Memiliki hewan peliharaan di rumah memang menyenangkan yang terkadang membuat perasaan jadi lebih tenang dengan tingkah lucunya. Seperti halnya wanita yang satu ini. Hanya saja yang dipeliharanya bukan hewan lucu dan jinak, melainkan hewan buas.

Buasnya hewan nampaknya bukan penghalang bagi Janice Haley, seorang wanita asal Amerika Serikat, untuk memelihara 2 ekor macan Bengal. Meski memelihara macan, bukan berarti binatang tersebut berada dalam kandang besi. Dilansir WowKeren, Jumat (30/5/2014), 2 ekor macan itu dipelihara di halaman belakang rumahnya. Tidak hanya itu, Janice juga memperlakukan 2 macan tersebut dengan belaian, pelukan, bahkan ciuman. Macan berwarna putih diberi nama Saber, sedangkan satu lagi yang berwarna oranye diberi nama Janda.

Wanita 57 tahun ini mengaku memberi makan macan-macannya itu dengan cara menyuapinya. Bahkan Saber, tidak bisa tidur tanpa menghisap jari-jari Janice. Saking cintanya Janice dengan peliharaannya, dia sampai rela keluar dari pekerjaannya 20 tahun lalu. Setelah itu ia memutuskan mengambil kursus pawang macan saat melihat iklan di surat kabar lokal.

Sebelumnya Janice sempat memelihara Janda dan seekor macan Bengal bernama Chuffer. Tetapi sayangnya Chuffer mati pada tahun 2007. Setelah itu ia membawa pulang seekor lagi, yaitu Saber yang saat itu baru berumur beberapa minggu. Janice mengatakan pernah digigit saat pertama kali memelihara Chuffer namun untungnya hanya terluka ringan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak