Unik! Pohon Ini Tumbuh Miring


Umumnya, arah tumbuh tanaman akan mengikuti arah matahari. Namun berbeda pada pohon di daerah Slope Point, South Island, Selandia Baru, Anda dapat melihat pohon unik yang arah tumbuhnya miring bagai tertiup angin.

Dilansir Amusing Planet, Selasa (27/5/2014), pohon unik yang memiliki arah tumbuh miring itu ternyata setelah diteliti penyebabnya adalah karena pohon tersebut ditiup angin dari Antartika terus menerus.

Angin barat daya yang dingin ini lah yang membuat pepohonan melintir, miring dan terlihat seperti ditiup angin abadi. Sedangkan, Slope Point biasanya menjadi tempat untuk para hewan ternak seperti domba. Tidak ada penduduk yang tinggal di sini.

Selain memiliki pemandangan hutan berpohon miring, kawasan ini juga memiliki panorama tebing yang sangat indah. Anda dapat mendatangi tempat ini dengan mengikuti papan petunjuk jalan berwarna kuning.

Papan ini menunjukkan jarak dari titik tersebut ke kutub selatan. Daerah dengan pohon miring ini bisa dicapai dengan 20 menit jalan kaki dari papan petunjuk berwarna kuning tersebut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak