Terapi Peti Mati, Hilangkan Stres Warga Ukraina dan China


Ingin mencoba terapi yang berbeda dari biasanya? Cobalah sensasi terapi di atas peti mati dan rasakan manfaatnya. Terapi peti mati ini adalah cara warga Ukraina dan China untuk menghilangkan stres yang mereka hadapi sehari-hari.

Salah satu klinik di China menawarkan terapi unik ini, terapi ini biasa digunakan untuk orang-orang yang menghadapi masalah kejiwaan.

Dikutip dari merdeka.com (Rabu, 28/5/2014), pasien dengan masalah kejiwaan akan diajak ke sebuah ruangan seluas lima meter yang didalamnya terdapat sebuah peti mati. Pasien akan diminta tidur di peti jenazah dan diminta untuk menulis pesan terakhir. Pasien yang sudah terbaring lalu wajahnya ditutupi dengan secarik kain putih. Agar suasana kematian lebih terasa, klinik ini memutarkan lagu pengiring kematian.

Metode terapi ini tidak berlangsung lama, pasien hanya diminta berbaring selama lima menit. Setelah lima menit, terapis akan memutarkan lagu-lagu ceria untuk menghibur pasien dan membuka peti mati yang sebelumnya tertutup. Sensasi seperti terlahir kembali ke dunia pun akan dialami pasien.

‘Banyak yang mengklaim bahwa terapi ini sangat mujarab. Lebih dari 1.000 warga China mendapatkan perubahan positif dalam diri mereka. Salah satu pasien yang mencoba terapi ini, Anna Petrukhina mengatakan kepada Huffington Post, “Setelah bekerja keras seharian, aku bisa datang kemari dan bersantai.”

Anda memiliki stres yang berkepanjangan? Bisa saja datang ke China dan rasakan sensasi terapi kematian yang unik ini.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak