Masih Bocah Tapi Sudah Berotot


Memiliki tubuh yang kuat dan berotot mungkin dambaan banyak pria. Tetapi akan sangat aneh jika yang memiliki tubuh seperti itu adalah anak yang usianya masih dibawah 10 tahun. Hal ini terjadi pada Giuliano Stroe (9) dan adiknya Claudiu (7).

Kakak beradik asal Rumania ini memiliki tubuh berotot seperti Hercules. Giuliano dan Claudiu memiliki otot tubuh yang tidak lazim dimiliki anak seusia mereka. Otot tersebut dibentuk dari latihan angkat beban selama 2 jam per hari.

Dilansir WowKeren, Kamis (29/5/2014), sang kakak Giuliano, telah memecahkan rekor dunia untuk 90 derajat vertikal press up, serta rekor berpegangan pada tiang dengan posisi tubuh horizontal. Sedangkan sang adik Claudiu juga bisa melakukan trik yang dilakukan kakaknya itu. Hanya saja untuk berpegangan pada tiang dengan tubuh horizontal, posisinya masih belum sempurna.

Sebagai porsi latihan sehari-hari, kedua bersaudara ini mengangkat beban seberat 4 kg. Hal itu dilakukan untuk membentuk otot lengan dan dada mereka. Porsi latihan berat ini ternyata dijaga ketat oleh sang ayah, Iulian. Ia memiliki harapan besar agar kedua anak lelakinya dapat mencapai ketenaran secara internasional.

Alasan Iulian menyuruh kedua anaknya agar menjadi kuat adalah untuk mendongkrak keuangan keluarganya yang sedang kesulitan. Selain itu ia juga memiliki impian untuk membuat keluarganya menjadi keluarga binaraga Hercules. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak