Led Zeppelin Bikin Video Klip untuk Lagu Lamanya


Salah satu band rock klasik fenomenal Led Zeppelin baru saja merilis sebuah video klip untuk lagu lamanya. Lagu lama yang mendapatkan video klip tersebut berjudul “Whole Lotta Love” yang dirilis pada tahun 1969.

Dilansir dari NME, Kamis (29/5/2014), video tersebut digunakan untuk mempromosikan versi langka dari lagu “Whole Lotta Love” yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya. Nuansa klasik di dalam video barunya pun ditampilkan dengan sangat kental.Video klipnya sendiri berisi gabungan cuplikan penampilan konser┬áLed Zeppelin saat membawakan “Whole Lotta Love”. Versi langka ini diberi embel-embel Rough Mix With Vocal yang dimasukkan ke dalam rilis ulang album “Led Zeppelin II”, yang akan diluncurkan pada tanggal 2 Juni 2014 mendatang.

Versi langka tersebut direkam selama sesi pembuatan album yang memakan waktu delapan bulan pada tahun 1969. Gitaris Jimmy Page didaulat sebagai produser untuk menjalankan proses remastering serta menambahkan tembang baru dalam rilis ulang tiga album awal Led Zeppelin (Led Zeppelin I hingga III).

Bassist John Paul Jones dan vokalis Robert Plant juga merasa versi langka yang telah dipoles itu memiliki kekuatan lebih baik dari yang asli. John Paul menganggapnya lebih segar, sementara Robert menganggap lagunya lebih berkembang dari versi asli. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak