Minta Maaf, Farhat Abbas Ngaku Kalah Dari Ahmad Dhani?


Penyesalan memang selalu datang terlambat. Kata-kata inilah yang mungkin pantas diberikan kepada Farhat Abbas. Pasalnya, setelah ramai mencaci Ahmad Dhani di dunia maya, kini Farhat berharap maaf dari mantan suami Maia Estianti.

Agaknya, menghadapi polisi membuat nyali Farhat sedikit ciut. Menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik, sepertinya tidak pernah diperhitungkan oleh Farhat saat ia menulis twitnya.

Setelah beberapa kali menjalani pemeriksaan, Farhat mengajukan permintaan maaf dari Dhani. Ia berharap Dhani akan membuka pintu damai baginya. “Ya, mudah-mudahan Dhani nggak hanya dukung Prabowo. Tapi juga bisa mendukung permintaan maaf Farhat Abbas,” ujar Farhat, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (29/5/2014)

Selain itu, Farhat juga mengatakan bahwa hingga detik ini, semua proses hukum masih berjalan. Namun, ia masih berharap kalau Dhani akan membuka jalan maaf, seperti yang dilakukan oleh para korban kecelakaan anak Dhani, AQJ.

“Ya masih periksa-periksa, saksi-saksi ahli. Semoga sifat kebaikan pemaaf yang dimiliki oleh keluarga 7 korban tewas, juga dimiliki oleh Ahmad Dhani,” urainya.

Namun, saat disinggung tentang dirinya yang seakan menyerah dan mengakui kekuatan Dhani, Farhat justru tertawa. “Hahahahaha. Belum (ketemu). Tapi ada (niat) kalau Dhani mau buka pintu rumahnya untuk Farhat Abbas, saya akan datang,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak