Nidji Kembali Garap Soundtrack untuk Film


Band Nidji kerap kali dipercaya untuk mengisi soundtrack film Indonesia, seperti misalnya lagu “Laskar Pelangi”. Kali ini, Nidji terlibat untuk mengisi soundtrack film “Ketika Tuhan Jatuh Cinta” yang dibintangi Reza Rahadian dan Renata Kusmanto.

Dilansir WowKeren, Jumat (30/5/2014), Giring sang vokalis mengaku bersyukur bandnya banyak dipercaya untuk mengisi soundtrack sebuah film. Bahkan menurutnya lagu soundtrack tersebut merupakan soundtrack ke-14 yang digarap Nidji.  “14 lagu soundtrack. Alhamdulillah semuanya dikenal, kalo kita bawain di panggung semua tahu. Alhamdulillah kita udah produksi lagu, begitu orang nonton filmnya juga langsung ke promo. Soundtrack jadi penyelamat kita juga dari industri yang kacau balau,” tutur Giring saat ditemui di sela-sela syuting Video Klip “Ketika Tuhan Jatuh Cinta” di sebuah studio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Saat ini Giring dan kawan-kawan mempersiapkan album yang berisi lagu-lagu soundtrack yang pernah mereka garap selama ini. “Setelah ini kita akan keluarin album ‘King of Soundtrack’ jilid 2 karena di album yang sebelumnya (‘King of Soundtrack’) nggak ada lagu ini,” lanjut Giring.

Mengenai konsep video klip dan tema lagu “Ketika Tuhan Jatuh Cinta”, Nidji bercerita jika semuanya mereka kerjakan bersama-sama. “Lagu tentang anak muda yang pengen cari jodoh. Ini bagus buat anak muda dan kita pengen buat yang colourfull. Rame-rame (ide). Produsernya Ariel, dia selalu mengarahkan seperti apa. Menceritakan tentang seseorang yang jomblo cari jodoh,” ujar Giring.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak