Selena Gomez Terkena Penyakit Lupus


Kabar mengejutkan datang dari mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez, yang divonis mengidap penyakit Lupus, yaitu penyakit sistem imunitas di mana jaringan dalam tubuh dianggap benda asing.

Kabar ini sebenarnya sudah mulai muncul sejak bulan Desember tahun lalu, namun Selena tidak pernah membenarkan kabar mengenai dirinya terkena penyakit Lupus. Kini, ada anggota keluarganya yang buka suara soal penyakit yang diidap Selena itu.

Kakek Gomez, Ricardo Gomez Sr. dikutip Hollywood Life, Jumat (30/5/2014), mengabarkan dalam sebuah wawancara terbaru, membenarkan cucunya tersebut menderita Lupus, dan katanya Selena kini sudah membaik sambil menjalani perawatan.

Meski sang kakek mengaku sudah sejak bulan November silam belum bertemu dengan sang cucu, tapi sebelumnya ia pernah mengunjungi cucunya sebulan sekali. Ricardo menjelaskan kalau jadwal kerja Selena yang padat sangat membuat tertekan. Ricardo juga menambahkan kalau Serena kerap khawatir soal Justin Bieber. “Dia terlalu memikirkan Justin. Dokter bilang dia harus banyak istirahat. Banyak hal yang membuatnya tertekan,” katanya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak