Kasus Penggelapan Mobil, Dea Mirella Resmi Jadi Tersangka!


Saat ini, penyanyi mungil Dea Mirella resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggelapan mobil milik mantan suami, Eel Ritonga. Bahkan Rabu (4/6/2014) mendatang, rencananya Dea akan diperiksa sebagai tersangka oleh Polresta Bekasi.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Eel, Denny Lubis. “Status hukum yang kami laporkan, soal mobil sudah dilaporkan ke Polres Kota Bekasi. Dan kemaren Dea berstatus tersangka atas penggelapan mobil. Hari Rabu, Dea bakal dimintai keterangan sebagai tersangka, itu kata penyidiknya,” kata Denny, seperti dilansir Liputan6, Jumat (30/5/2014)

“Pokoknya Dea konsentrasi sajalah untuk Rabu nanti, dia bakal dipanggil sebagai tersangka di Polres. Eel sudah dicederai, sudah digelapkan mobilnya,” lanjutnya.

Denny menuturkan, pihak polisi juga sudah mengetahui keberadaan mobil milik Eel yang sudah dijual Dea. Eel pun gencar meminta agar Dea segera mengembalikan mobil warisannya.

“Penyidik sudah mengetahui ada di tangan siapa mobil itu. Bagi kami, Dea sudah akui di tempat A yang jual. Kami nggak perlu lakunya berapa mobil itu. Yang penting hadirkan mobil itu,” urai Denny.

Dengan ditetapkannya Dea sebagai tersangka, Eel berharap supaya mantan istrinya itu jera. Apalagi, Dea dijerat pasal 372 KUHP tentang penggelapan, dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

“Itulah hukum, nggak ada orang yang kebal hukum. Ini pembelajaran buat Dea. Itu harta warisan ayah saya yang diambil Dea. Uang jual CR-V saja sudah habis nggak tahu ke mana, tiga bulan sudah habis lalu minta ke saya. Dia merongrong terus. Saya nggak tahu uang mobil itu dipakai untuk apa. Dia kami jerat soal penggelapan, itu ancaman hukuman empat tahun,” tutup Eel. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak