Remake The Raid Ditunda Hingga 2015


Mau tak mau, proyek Remake “The Raid” harus ditunda hingga 2015 mendatang. Dilansir Digital Spy, Jumat (30/5/2014), proses produksi yang awalnya akan dimulai pada tahun ini, terpaksa diundur akibat belum adanya kejelasan soal pemeran utamanya.

Padahal, sejak sutradara Patrick Hughes resmi bergabung ke proyek ini, beberapa kandidat sudah sempat dikantungi seperti  Luke Evans, Anthony Mackie, Frank Grillo, dan Ethan Hawke.

Akan tetapi, belum diketahui siapa yang benar-benar menjadi jagoan utama. Penundaan pun dispekulasi menjadi penantian akan bintang besar yang sekiranya bisa mengangkat remake dari film ini.

Berbicara mengenai film originalnya sendiri, The Raid bercerita tentang penyerbuan pasukan khusus ke sebuah apartemen yang dipakai sebagai sarang penjahat. Dibintangi oleh Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Joe Taslim, film ini berhasil mendapat sambutan meriah baik di tingkat nasional dan internasional.

Kesuksesan tersebut terbukti lewat keberhasilan The Raid dalam meraih banyak penghargaan ternama seperti Midnight Madness Award di Toronto International Film Festival (2011), Dublin Film Critics Circle Best Film and Audience Award di Jameson Dublin International Film Festival (2012), Sp!ts Silver Scream Award di Imagine Film Festival (2012), dan Piala Maya di tahun 2012 silam. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak