Inilah Penampakan Kepala Setan di Ceko


Siapa sangka? Negara Ceko memiliki batu yang disebut kepala setan. Dilansir TravelDetik, Jumat (30/5/2014), batu ini disebut dengan nama Devil’s Head atau Certovy Hlavy.

Tak tanggung-tanggung, batu kepala setan ini berukuran raksasa, yakni sampai 9 meter. Tak hanya satu, ada dua batu kepala setan di sana. Jika ingin melihat batu kepala setan, Anda bisa datang langsung ke Desa Zelizy di Distrik Melnik.

Tepatnya, batu raksasa ini berada di dalam lebatnya hutan pinus yang ada di dalam desa. Ditonton dari Youtube, batu kepala setan ini memang berukuran sangat besar.

Rupanya sedikit menyeramkan, terlebih karena patung yang tak terawat dan diselimuti oleh lumut. Batu besar ini menggambarkan wajah pria tua degan mata dan mulut besar. Janggut yang lebat menambah kesan seram batu ini.

Usut boleh usut, ternyata Devil’s Head dibuat oleh pematung asal Ceko Vaclav Levy pada tahun 1840 dengan mengukir batu besar yang ada di sana. Sejak saat itu hingga sekarang, dua batu Devil’s Head masih berdiri tegak.

Sayang, trek yang sulit untuk menjangkau lokasi membuat Devil’s Head tak mudah ditemukan. Jika memang ingin melihatnya, Anda harus melewati jalur pendakian yang masih dikelilingi pepohonan rimbun. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak