Berani Cicipi Burger Seharga Rp 7 Juta? Dijamin Ketagihan!


Anda tentu sudah tak asaing dengan makanan yang bernama burger. Burger biasanya berisi daging tebal yang ditambah toping sayuran dan dilapisi oleh dua lapis roti bulat di bagian atas dan bawahnya. Rasanya yang lezat dan penyajianya yang tidak memakan waktu lama membuat makanan yang satu ini disukai di semua kalangan

Namun pernahkah Anda merasakan burger mewah seharga lebih dari 1 juta rupiah? Dikutp dari liputan6.com, Jumat (30/5/2014), di New York terdapat burger mewah yang harganya mencapai US$ 666 atau sekitar Rp 7 juta. Burger tersebut adalah “The Douche Burger”. Lantas apa yang menyebabkan burger ini memiliki harga selangit?

Burger ini menjadi mahal karena dibuat dari bahan baku termahal yang ada di dunia. Franz Aliquo, sang kreator dari burger ini mengatakan, orang yang membeli burger ini akan merasakan menjadi orang paling kaya di dunia. Komposisi pada burger ini memang sangat berbeda dari burger pada umumnya.

Burger ini memiliki dua  tumpuk roti yang berisikan beff patty yang dibungkus dengan daun emas, foie gras, caviar, truffle, keju gruyere cair dengan champagne yang semuanya berharga fantastis. Ditambah saus barbeque kopi luwak dan garam yang berasal dari bebatuan dari pegunungan Himalaya. Diketahui, daun untuk membungkus patty-nya saja berharga Rp 1,2 juta. Wow!

Franz Aliquo sendiri adalah seorang penjual burger di food truck. “The Douche Burger”adalah salah satu trik yang digunakannya untuk menarik perhatian para pengunjung agar datang ke food truck miliknya. Berani mencicipi burger mewah yang satu ini? (dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak