Lagu Baru, Siti Nurhaliza Duet Bareng Cakra Khan


Diva pop Malaysia, Siti Nurhaliza sangat antusias saat bekerjasama dengan Cakra Khan. Saat ini mereka terlibat duet dalam sebuah lagu yang berjudul Seluruh Cinta.

“Lagu duet ama Cakra Khan berjudul Seluruh Cinta. Rencana sebentar lagi recording,” kata Siti, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (31/5/2014)

Menurut Siti, Cakra memiliki jenis suara yang unik. Itu pula yang membuat Siti akhirnya merasa penasaran bila suaranya dipadukan dengan Cakra.

“Saya merasa antusias bisa kolaborasi dengan Cakra. Suara Cakra kan unik. Macam mana digabungin, antara suara saya dan dia nanti. Saya penasaran sendiri hasilnya,” ujar Siti.

Rencananya, lagu ini bakal dimasukkan dalam album anyar Siti, Fragmen 2. Siti berharap kolaborasi lintas negara ini bisa menemui sukses. Apalagi Cakra juga memiliki fans yang melimpah di Malaysia.

“Lagu ini akan masuk dalam album Siti berjudul Fragmen 2. semoga ini bisa menjadi hits. Apalagi peminat Cakra di Malaysia juga banyak,” imbuhnya.

Single kolaborasi ini juga membuat Siti bersemangat melakukan promo lagi di Indonesia. Tuntutan untuk bolak-balik Malaysia-Indonesia pun siap dilakoni.

“Karena sekarang ini juga ada kolaborasi dengan Cakra Khan, jadi semangat baru, karena kerjasama juga baik,” tandas Siti.

Cakra mengaku bahwa ia pernah bertemu dengan Siti dalam sebuah acara amal di Malaysia. Namun, saat itu ia tak membayangkan bakal bisa melakukan duet dengan penyanyi cantik tersebut.

“Tapi nggak bisa ngomong. Nggak pernah terbayangkan sama sekali. Duet dengan Kak Siti, menurut saya adalah sebuah kesempatan. Saya junior, dia Diva,” tutup Cakra. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak