Pulau Lembeh, Destinasi Wisata Wajib di Sulawesi Utara


Jika berlibur ke Sulawesi Utara, pasti yang ada di pikiran Anda adalah Bunaken yang sudah terkenal akan pesonanya yang menawan. Namun, tak hanya itu saja pesona wisata yang ditawarkan Sulawesi Utara, terdapat Pulau Lembeh yang memiliki kecantikan tersendiri yang harus Anda saksikan.

Pulau Lembeh adalah salah satu destinasi wisata yang terdapat di Kota Bitung. Kecantikan pulau ini memang masih asing di mata pelancong lokal, namun sudah terkenal di mata pelancong mencanegara.

Untuk Anda yang suka diving, Lembeh bisa Anda masukan ke dalam list spot diving  terbaik Anda karena tempat ini menawarkan sejumlah spot yang lebih indah dari Bunaken. Untuk bisa mengelilingi spot diving yang ada di Pulau Lembeh, Anda bisa menyewa jasa kapal nelayan yang biasanya berlabuh di sekitar pulau. Harga rata-rata penyewaan kapal bisa mencapai Rp 200 ribu – Rp 300 ribu per kapal.

diving lembeh2
Keindahan bawah laut Pulau Lembeh (http://ramdanduchiha.blogspot.com/)
diving lembeh
Terumbu karang cantik di Pulau Lembeh (http://ramdanduchiha.blogspot.com/)

Bagi Anda yang ingin menginap, disini tersedia penginapan bergaya resor yang memiliki harga menginap yang cukup mahal serta harus membayar memakai Euro atau dollar. Hal ini dikarenakan karena kebanyakan orang yang datang ke pulau ini adalah turis luar negeri.

Cobalah mampir ke pulau dengan pasir pantai yang cantik, biaya masuknya hanya Rp 5.000 per orang. Dengan biaya yang semurah itu, pulau yang jarang terdapat penghuninya ini memiliki pasir putih yang bersih dan cantik. Selain itu, terdapat tebing-tebing besar yang memesona, cocok sekali bagi Anda pecinta fotografi landscape.

Ada Taman Marga Satwa Tandurusa bagi Anda yang ingin melihat keanekaragaman satwa khas Pulau Lembeh ini. Tarsius merupakan binatang andalan yang jadi primadona di tempat ini. Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke Pulau Lembeh?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak