Bunga Citra Lestari Akan Rilis Single Religi


Bunga Citra Lestari alias BCL akan meluncurkan single religinya yang berjudul “Kuasa-Mu”. Unge, panggilan akrabnya, mengaku dirinya lebih menghayati ketika menyanyikan lirik lagu religi tersebut.

“Iya sedang persiapkan single judulnya Kuasa-Mu. Bernuansa ketuhanan tapi yang lebih universal. Bisa dibilang religi yang lebih ke betapa besarnya kekuasaan Tuhan,” ujar Unge seperti dilansir dari Liputan6, Minggu (1/6/2014). “Lagu ini kena banget, amat sangat dalam buat aku. Sebuah lagu di kala kita sedih lagu ini cocok banget,” sambungnya.

Harapan Unge adalah single religi ini bisa menginspirasi kaum muda. Kabarnya Unge juga akan menyelesaikan video klip untuk lagu ini bulan depan.

“Kita nggak merencanakan saat bulan puasa, tapi momennya pas di sini, promonya baru ke radio belum semuanya, awal Juni baru selesaikan videoklipnya. Ceritanya, bagaimana kita sudah diberikan yang terbaik, baik atau buruk itu sudah jalanNya. Aku harapnya sih lagu ini bisa menginspirasi generasi muda,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan lagu ini bisa membuat orang banyak bersyukur,” tutupnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak