Tonjok Muka Brad Pitt, Wartawan Dihukum 3 Tahun

Brad Pitt Attacker Broke His Glasses Will Be Charged and Banned from Hollywood

Entah mimpi apa semalam, aktor tampan Brad Pitt menjadi korban penyerangan reporter asal Ukraina, Vitalii Sediuk. Peristiwa itu terjadi saat Brad berjalan di red carpet dalam rangka pemutaran perdana film Maleficent, Los Angeles, Amerika Serikat, 28 Mei. Saat itu Brad diantara kerumunan fans, tangan Sedjuk langsung mendarat di wajah Pitt. Akibat kejadian tersebut, si wartawan langsung ditangkap pihak berwajib. Akibat penyerangan yang diterimanya, kacamata Brad yang sedang dipakai sampai terlepas.

Beruntung aktor film World War Z ini tidak mengalami luka serius dan langsung melanjutkan acara bergabung dengan sang kekasih Angelina Jolie. Keesokan harinya, Kamis, 29 Mei, pasangan kekasih Brad Pitt dan Angelina Jolie langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada kepolisian setempat.

Si wartawan akhirnya dituntut empat pasal pelanggaran dan diganjar tiga tahun penjara masa percobaan, 20 hari layanan masyarakat dan setahun konsultasi psikologis.

Peristiwa serupa juga pernah terjadi ke beberapa seleb Hollywood yang dilakukan Sediuk Vitalii. Sebelumnya wartawan ini juga bermasalah dengan penyanyi Adele di Grammy Awards. (jow)