Anjing BAB, Pesawat Mendarat Darurat


Sebuah penerbangan di Amerika Serikat, tepatnya dari Los Angeles menuju Philadelphia, membuat heboh penumpangnya karena seekor anjing. Gara-gara anjing tersebut buang hajat, pesawat harus mendarat darurat.

Kisahnya bermula dari penumpang membawa yang seekor anjing penuntun tuna netra. Penerbangan yang dinaiki anjing tersebut semula dijadwalkan ditempuh dalam 5 jam, namun ketika baru setengah perjalanan tiba-tiba si anjing buang hajat di gang antara deretan tempat duduk. Para penumpang semakin tidak nyaman setelah anjing tersebut buang hajat untuk ketiga kalinya.

“Setelah si anjing berak kedua kalinya, mereka kekurangan tisu dan tidak punya lainnya,” tulis penumpang bernama Chris Law melalui Twitter seperti dikutip dari WowKeren, Senin (2/6/2014). Akhirnya pilot menenangkan penumpang dengan memutuskan untuk mendarat darurat di Kansas City. Para petugas bandara kemudian masuk ke pesawat dan membersihkan kotoran anjing itu hingga bersih.

Juru Bicara US Airways, Andrew Christie, mengatakan bahwa peristiwa tersebut adalah kejadian langka dan tidak menguntungkan. Mereka juga memberitahukan bahwa si anjing dan tuannya sudah ikut di penerbangan selanjutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak