Kondisi Koma, Olga Syahputra Akan Ditetesi Air Zam-zam


Setelah pernah dikabarkan membaik, kondisi kesehatan Olga Syahputra kini kembali memburuk, dan bahkan dikabarkan dalam kondisi koma. Menanggapi kabar tersebut, Jeng Ana, ahli herbal yang pernah mengobati Olga, akan menjenguknya.

Dilansir dari Liputan6, Senin (2/6/2014), Jeng Ana akan mengunjungi Olga serta membawa air zam-zam. Olga pernah pesan ke saya sewaktu pulang umrah, dia minta air zam-zam. Air itu selalu saya simpan dan akan saya bawa pas jenguk dia nanti,” ungkap Jeng Ana di Kliniknya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Menurut Jeng Ana, air zam-zam memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit. Nantinya air itu akan ditetesi ke tubuh Olga hingga seluruh tubuh Olga menyerap air zam-zam itu. Selain air zam-zam, Jeng Ana mengaku tidak membawa lagi ramuan lainnya. “Soalnya dia kan masih dirawat dokter, jadi kalau bawa ramuan susah untuk merebusnya. Makanya saya bawa air zam-zam saja. Lagipula kan air zam-zam bisa dimasukkan dari selang, bareng dengan infus,” jelas Jeng Ana.

Alasan Jeng Ana untuk mengunjungi Olga berawal dari mimpinya. Jeng Ana dalam mimpinya melihat Olga sedang berteriak meminta pertolongan. “Mimpinya selalu setiap malam Jumat dan jam 2 dini hari. Makanya saya mau ke sana bertemu dia langsung,” pungkas Jeng Ana. Semoga tidak terjadi apa-apa dengan diri Olga dan semoga dirinya cepat sembuh. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak