Jalan-jalan ke Museum Khusus Dewasa di Ceko


Jika Anda ke berkunjung ke Praha, Ceko, sempatkan diri untuk mampir sejenak ke salah satu museumnya yang unik yakni Sex Machines Museum atau yang jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia adalah Museum Alat Bantu Seks. Museum ini sangat uni karena menampilkan lebih dari 200 koleksi alat bantu seks dari berbagai zaman. Wow seperti apa ya?

Dikutip dari Detik Travel (Selasa, 3/6/2014), di museum ini terdapat tiga lantai berisikan 200 alat bantu seks dari berbagai negara. Tak hanya itu, di museum ini juga terdapat galeri seni dengan tema-tema erotis, bioskop mini yang berisikan film erotis, pakaian erotis dan hal-hal yang berhubungan dengan seksualitas.

Pada tiap alat bantu seks yang dipamerkan, berisi keterangan mengenai kegunaan dari masing-masing alat, Anda bisa menemukan penerjemah bahasa mulai dari bahasa Ceko, Jerman, Italia, dan Inggris.

Di museum ini terdapat berbagai sex toys dan vibrator yang dibuat sejak tahun 1910 dan 1920. Ada juga sepatu yang digunakan oleh para penjaja seks komersial pada zaman Yunani Kuno, yang di bagian telapak sepatunya terdapat tulisan “Follow Me” yang jika diinjakan ke tanah akan muncul tulisan tersebut.

Untuk masuk ke museum unik ini, Anda hanya perlu membayar biaya sebesar CZK 250 atau setara dengan Rp 145 ribu dan Anda harus berusia di atas 18 tahun. Tertarik untuk belajar sejarah mengenai alat bantu seks dari zaman ke zaman? Langsung saja datang ke museum ini 🙂


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak