Hamil 5 Bulan, Nikita Mirzani Jadi Kurus


Meski dirinya tak mengaku tengah berbadan dua, namun besarnya perut Nikita Mirzani tak bisa disembunyikan dari publik. Alhasil, Nikita pun mengaku bahwa ia saat ini sedang hamil.

Adapun kehamilan wanita bertato itu sudah menginjak bulan ke lima. Artis seksi tersebut mengatakan, dirinya terpaksa menyembunyikan kehamilannya karena takut pamali. Terlebih umur kandungannya yang masih sangat muda.

“(Dulu ditutupi) dipaksa. Sudah 20 minggu, jalan lima bulan. Kemarin kandungannya masih muda, pamali juga,” ujar Nikita, seperti dilansir Liputan6, Rabu (4/6/2014)

Menurut hasil pemeriksaan, bintang film Poxun Roxy itu menjelaskan bahwa calon anaknya berjenis kelamin pria. Terkait hal tersebut, ibu satu anak itu pun kerap mengucap syukur kepad Sang Khalik.

Namun, ia berharap dapat melahirkan anak kembar. “Aku penginnya kembar, tapi (bayinya) cowok. Ya, sudah deh biar sepasang,” lanjut Nikita.

Memasuki masa kehamilan yang rentan, istri Sajad Ukra ini juga mulai merasakan hal-hal aneh. “Sekarang tuh susah makan, nggak bisa mencium bau parfum, nggak bisa cium bau bakso,” ujar cewek yang pernah berseteru dengan Kiki The Potters itu.

Tak hanya fisiknya yang berubah pasca hamil, mood Nikita pun juga mengalami perubahan. Mantan kekasih Kiki The Potter ini mengaku ia kerap rewel jika ada sesuatu hal yang tak sesuai dengan keinginannya. Akibat hal itu pula, berat badannya turun drastis.

“Aku tiga bulan (kehamilan) rewel banget, sempat masuk rumah sakit juga empat hari. Pokoknya sempat kurus banget deh, mual banget, dan nggak bisa makan apa-apa,” urai Nikita.

Selain rewel, Nikita pun menjadi pemalas. Ia mengaku sering bangun siang dan malas untuk beraktivitas. “Beda banget rasanya, yang pertama hamil Loly (anak pertama) nggak ngidam, maunya jalan-jalan terus. Kalau yang kedua nggak bisa makan dan minum, bawaannya tidur. Aku kata orang kebo (kerbau),” tutunya.

Kini, Nikita berharap supaya ia bisa melahirkan secara normal. “Maunya (lahiran) normal, insyaallah, biar jadi ibu seutuhnya. Kayaknya juga bawaan bayi ya,” tutup Nikita. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak