Inilah Kopi Starbucks Paling Mahal di Dunia


Meski terlalu sering minum kopi berdampak buruk bagi kesehatan tubuh, namun tetap saja banyak orang yang mengkonsumsi kopi setiap harinya. Bahkan, ada beberapa orang yang minum hingga tiga kali atau lebih secangkir kopi.

Jika Anda pecinta kopi, belum lengkap rasanya jika tak mencoba kopi yang satu ini. Starbucks yang merupakan gerai kopi terpopuler di dunia pun sudah memproduksi varian jenis kopi.

Seorang pria bernama Andrew Chifari menuju ke salah satu kedai Starbucks di Dallas, Texas dan memesan segelas menu yang disebut sebagai “minuman Starbucks termahal di dunia”.

Dikutip designtaxi.com, Rabu (4/6/2014), Chifari datang ke gerai Starbucks dengan membawa kartu anggota Starbucks Goldnya dan sebuah gelas kaca tinggi.

Sebagai pemegang kartu emas, ia berhak mendapatkan minuman gratis setiap pembelian ke-12. Alhasil, kesempatan ini digunakan Chifari untuk membayar menu kopi raksasa yang diinginkannya.

Chifari meminta para pelayan membantunya meracik menu minuman kopi bernama Sexagintuple Vanilla Bean Mocha Frappucinno. Ia memasukkan dua buah pisang, strawberry, bubuk matcha, rempah-rempah labu dan berbagai bahan lainnya.

Lalu, ia meminta pelayan menuangkan 40 shot espresso ke dalam gelas raksasanya. Merasa gelasnya masih ‘kosong’, Chifari meminta pelayan menambahkan 20 shot espresso lagi.

Linda Mills selaku pihak Starbucks mengatakan, pelanggan yang lain tidak disarankan untuk memesan minuman ala Chifari ini. Pasalnya, kandungan kafein dalam minuman Chifari sudah mencapai 4,5 gram.

Sedangkan, batas normal konsumsi kafein oleh orang dewasa adalah 10 gram. Jika melebihi batas konsumsi, maka membahayakan nyawa bagi yang meminumnya.

Kopi unik itu dibanderol seharga $ 54.75 atau sekitar Rp. 636 ribu. Wow! Sungguh harga yang tergolong mahal untuk segelas kopi ya. Bagaimana? Apakah anda tertarik mencoba Sexagintuple Vanilla Bean Mocha Frappucinno? (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak