FOTO: Yuk Intip Pemandangan Mengerikan di Bumi


Sanctuary of Tophet

Sebagaimana kita ketahui, bumi menjadi tempat tinggal bagi makhluk hidup untuk bertahan hidup. Di bumi seseorang bisa melakukan aktivitas apapun seperti bekerja, sekolah, memasak, dan lain sebagainya.

Tuhan menciptakan bumi dengan beragam ekosistem di dalamnya. Tak hanya manusia, bumi pun di huni oleh hewan, dan tumbuhan. Sama layaknya manusia, mereka pun menopang hidupnya di salah satu dari tata surya ini.

Jika di lihat dari luar angkasa, bentuk bumi adalah bulat dan tak memiliki poros di setiap sudutnya. Namun, sebagai anggota tata surya, bumi memiliki peran penting di antara gugusan lain di angkasa seperti planet, matahari, bulan, dan bintang.

Namun, apa jadinya jika kehidupan di bumi ternyata ada sebuah  pemandangan yang tergolong buruk. Percaya atau tidak, bumi pun memiliki fenomena alam yang sangat mengerikan

Kenapa disebut mengerikan? Kondisi tersebut mungkin terjadi akibat bencana alam atau memang perilaku manusia. Sebagai contoh kondisi yang disebut Centralia.

Di Centralia, Pennsylvania telah terjadi kebakaran yang melanda tambang sehingga membuat kota ini ditinggalkan pada tahun 1962. Hal mengejutkannya, api itu telah membakar batubara di tempat tersebut. Alhasil, hampir seluruh kota terbakar atas kejadian ini.

Selanjutnya, ada kondisi mengerikan di bumi yang bernam Gerbang Neraka. Gerbang Neraka merupakan lubang sedalam 328 kaki yang ditemukan di Turkmenistan.

Kecelakaan pengeboran Soviet membuat kebocoran gas berbahaya yang mengakibatkan lubang ini dipenuhi api tak kunjung padam sampai saat ini. Bahkan, tak ada yang tahu kapan api di lubang ini akan berakhir. Sangat mengerikan bukan?

Penasaran dengan pemandangan mengerikan lainnya? Dilansir Kapanlagi.com, inilah 10 foto pemandangan mengerikan di bumi. Siap-siap jantung Anda berdegup kencang melihat fenomena ini. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak