FOTO: 9 Anak dengan Busana Terkeren di Dunia


Terlahir Sebagai Stylish

Melihat anak-anak tentu yang terpikir dibenak kita adalah kepolosan yang terlahir dari mereka. Anak-anak pun memiliki sikap yang periang dan atraktif, meski ada beberapa pribadi yang pendiam dan pasif.

Untuk itu, sebagai orangtua harus bisa mengkontrol sang buah hati agar mereka tak merasa diacuhkan ataupun dibebaskan dalam berperilaku di kehidupan sehari-hari.

Meski pada dasarnya merupakan pribadi dengan semua kepolosan dalam dirinya, namun kerap kita lihat beberapa anak-anak yang bertingkah laku dan bergaya yang tidak mestinya.

Misalnya, mereka berbusana layaknya orang dewasa yang terlihat fashionable dan trendi. Agaknya, hal itu sangat disayangkan. Akan tetapi, anak-anak juga memiliki hak untuk berpenampilan sesuai keinginan mereka.

Seperti para anak-anak dibawah ini, mereka pun sudah mulai mengenakan busana yang membuatnya terlihat sebagai fashionista kecil. Alhasil, mereka pun terlihat menggemaskan dan lucu lantaran gaya busananya dapat dikatakan di atas rata-rata anak-anak pada umumnya.

Salah satu anak-anak yang menjadi fashionista kecil adalah Tenneson Wayne. Bocah berusia 20 bulan kerap mengenakan busana casual layaknya remaja pria pada umumnya. Topi jerami model Fedora sukses membuat gaya bocah itu layaknya seorang hipster.

Ada pula anak-anak dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham. Nampaknya, darah fashion sang ibu menurut kepada sang buah hati. Saat mereka itu tengah berjalan-jalan dan hanya memakai baju casual, anak-anak Beckham justru terlihat keren. Bahkan, anak bungsu Beckham bernama Harper juga tidak kehilangan pesonanya.

Selain itu, ada pula bocah cantik yang sudah terlahir sebagai fashionista kecil. Bocah perempuan bernama Skyler Berman seolah tak mau ketinggalan mode dengan tampil memakai busana-busana terbaik dari kedua orangtuanya yang berprofesi sebagai perancang busana.

Dilansir Kapanlagi, inilah foto-foto 9 anak dengan busana terkeren di dunia. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak