Inikah Pria Idaman Lain Marshanda?


marshanda02.gif

Seperti diketahui sebelumnya, Marshanda alias Chacha saat ini sedang menjalani proses sidang perceraian dengan suaminya Ben Kasyafani. Sempat juga tersiar kabar kalau perceraian mereka berdua disebabkan karena Ben yang kini mengikuti aliran sesat. Meskipun belum secara resmi cerai, Chacha diisukan memiliki pria idaman lain selain Ben. Kabar Chacha yang memiliki pria idaman lain ini sudah mulai terdengar sejak pertengahan bulan Mei lalu.

Dilansir Liputan6, Jumat (6/6/2014), pria yang dikabarkan menjadi idaman Chacha adalah Reynold Effendy, yang merupakan mantan gitaris grup band Slank, serta pernah membantu Chacha dalam menggarap singlenya yang berjudul “Kamu” beberapa waktu yang lalu. Meski demikian, ketika ditanya langsung dengan Reynold, dirinya menampik kabar tersebut. “Waduh, saya cuma sebatas kerja doang. Nggak ikut-ikut deh kalau soal ini, takutnya nanti fitnah,” kata Reynold.

Reynold juga mengakui kalau beberapa bulan belakangan ini dirinya memang dekat dengan Chacha, namun hal tersebut hanya sebatas hubungan kerja saja dan bukan merupakan urusan pribadi. “Kalau kenal Marshanda sudah lama, tapi kontak-kontakan baru kemarin itu. Dulu pernah bantu dia juga. Sebatas itu doang kok. Ngeri saya kalau dibilang dekat, lagipula kasihan juga pihak-pihak lain nantinya,” jelas Reynold.

Marshanda menggugat cerai suaminya Ben pada tanggal 23 April lalu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ben pernah memintanya untuk membatalkan gugatan cerainya dan meminta untuk rujuk pada sidang mediasi, namun permintaan tersebut tidak digubris oleh Chacha, dan dirinya tetap pada pendiriannya untuk mengajukan gugatan cerai.

Mengenai benar tidaknya kabar kalau Marshanda benar-benar ‘naksir’ dengan Reynold, sejauh ini masih belum bisa dipastikan, karena pihak Marshanda sendiri masih belum bisa dihubungi ketika berita ini beredar. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak