Ronaldinho Indonesia Jadi Sorotan Dunia


Tentunya Anda masih ingat dengan sebuah sosok bernama Ronaldikin. Ya, sosok pemuda asal Bandung yang mirip dengan pemain sepak bola dunia asal Brazil Ronaldinho itu kini kembali membuat gebrakan.

Dikabarkan kalau Ronaldikin itu telah menggegerkan tidak hanya masyarakat Indonesia, namun juga masyarakat dunia dengan muncul di situs berita dunia seperti Mirror dan Eurosport. Dilansir Viva, Sabtu (7/6/2014), Mirror menulis judul “Amazing Ronaldinho look-alike spotted by Italian World Cup legend Fabio Cannavaro” (Pria Sangat Mirip Ronaldinho Bersua Legenda Italia Fabio Cannavaro). Sedangkan Eurosport melabeli berita Ronaldikin dengan judul “Fabio Cannavaro snaps picture of amazing Ronaldinho lookalike.” (Fabio Cannavaro Unggah Foto Pria Sangat Mirip Ronaldinho).

Kedua situs itu mulai membahas Ronaldikin ketika Cannavaro memposting foto pria yang mengaku fans Milan itu di akun Twitter miliknya. Cannavaro yang merupakan bintang klub sepak bola Italia Juventus mengambil foto tersebut ketika berada di Jakarta. “Terima kasih buat suporter Indonesia..Aku cinta kalian,” tulis Cannavaro menyertai foto Ronaldikin yang bergaya seperti Ronaldinho, di akun Twitternya @fabiocannavaro.

Foto ini kemudian jadi mendunia. Kabarnya foto ini di-Retweet sebanyak 603 kali, bahkan sebanyak 110 orang menjadikan foto ini sebagai foto favoritnya.

Kunjungan Cannavaro ke Indonesia, tepatnya Jakarta bukan untuk berwisata, namun dia akan menjalani laga persahabatan yang bertajuk Super Match di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini. Selain Cannavaro, tim legenda dunia itu akan diperkuat oleh Gennaro Gattuso, Nuno Gomes, Alessandro Nesta, Francesco Toldo, Rui Costa, dan beberapa mantan pemain lainnya. Semua pemain legendaris itu akan bertanding melawan Indonesia All Star. Kira-kira siapa yang akan menang? Kita nantikan saja pertandingannya nanti. Lalu apakah Ronaldikin juga akan ikut menonton pertandingan ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak