Lady Gaga Ganti Gaya dengan Rambut Kribo


Lady Gaga memang selalu berpenampilan tidak biasa dibandingkan seleb lainnya. Hanya saja kali ini ada yang berbeda dengan penampilannya. Jika biasanya Gaga mengenakan pakaian yang cukup nyentrik, maka kali ini bukan pakaiannya, melainkan gaya rambutnya. Gaya rambut Gaga kali ini adalah rambut kribo.

Meskipun kini bergaya rambut kribo, penyanyi asal New Yoek, Amerika Serikat itu tetap tampil percaya diri. Di suatu kesempatan, dirinya¬† tertangkap kamera berjalan di New York dengan dandanan ala “Lady Rock” memakai stocking jaring dan boots hitam. Dalam foto itu dirinya mengenakan baju rancangan Dolce & Gabbana bermotif macan dengan nuansa merah silver. Baju tersebut sebelumnya pernah dipakai dan merupakan milik artis sekaligus bintang fashion, Daphne Guinness, yang juga keturunan produsen bir ternama, Arthur Guinness.

“Dolce and Gabbana seperti sebelumnya dikenakan dan dimiliki oleh @therealdaphne [Daphne Guinness],” begitu ia beri judul fotonya, yang dilansir Aceshowbiz, Minggu (8/6/2014).

Tak hanya itu, Gaga bahkan juga mengunggah beberapa foto dirinya dengan gaya rambut kribo di akun Instagram miliknya, ladygaga. “Aku dan rambutku,” tulis Gaga mengomentari fotonya di akun tersebut.

Lady Gaga
Lady Gaga

Keesokan harinya, Gaga kembali menggebrak dengan mengenakan pakaian ala tahun 80-an. Gaga mengenakan pakain berpayet yang berada di bawah bokongnya tanpa celana dan sepatu boots. Untuk urusan makeup, Gaga tampil dengan lipstik merah, dan dalam foto tampak Gaga keluar dari mobilnya serta menyapa penggemarnya.

Melihat foto tersebut, beberapa netter kemudian memuji gaya yang telah dipilih oleh Gaga tersebut.”Mudah diingat. Senyum yang cantik sekali,” tutur seorang fans. “Dia punya alis tebal yang aku inginkan dari dulu,” ujar fans lainnya.

Kini Lady Gaga sedang menikmati liburannya usai menggelar konser “ArtRAVE: Artpop Ball”. Pertengahan bulan Juni nanti, konser tersebut akan kembali dilanjutkan ke Milwaukee, Amerika Serikat. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak