Satu Lagi Anak Seleb Jadi Artis Ganteng


Putra dari Andi Soraya, kini telah memasuki usia remaja, dan dirinya memutuskan untuk mengikuti jejak sang ibu untuk meniti karier di dunia entertainment. Sebagai langkah awal, dirinya dipastikan untuk memulai karier awalnya sebagai seorang aktor dalam film “Hijabers In Love”. Dalam film itu dirinya akan bermain bersama dengan Andania Suri, serta Shaloom Razade sang anak dari Wulan Guritno.

Sang ibu, Andi Soraya, mengatakan bahwa anaknya yang memasuki dunia entertaiment itu tak memiliki persiapan apapun. “Kalau siapin enggak ya, aku nggak siapkan anak untuk itu, apalagi dia masih sekolah, itu semua sebuah kebetulan,” kata Andi Soraya di konferensi pers untuk film “Hijabers In Love” di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kapanlagi, Minggu (8/6/2014).

“Awalnya ditawarkan pak Ichwan Persada (Eksekutif Produser), beliau bilang ingin kerjasama dengan Shawn, terus ajak ngobrol apakah karakternya cocok atau tidak. Benar ternyata karakternya cocok,” lanjut Andi Soraya atau yang lebih akrab disapa Aya tersebut.

Andi Soraya juga mengatakan kalau rumah produksi yang membuat film “Hijabers In Love” itu sebelumnya telah melakukan casting untuk mendapatkan sosok karakter yang sekarang diperankan oleh Shawn. Namun dari sekian banyak yang mengikuti casting, ternyata tidak ada yang cocok. “PH-nya sempat gelar casting tapi tidak satu pun yang cocok. Pas ketemu Shawn kebetulan langsung cocok,” ungkapnya.

Awalnya, sang ibu sempat ragu mengenai keputusan Shawn untu memasuki dunia entertainment. Dia juga mengaku khawatir dan cemas dengan buah hatinya saat menjalani proses syuting film yang dibuat oleh rumah produksi Andalan Sinema tersebut nantinya. “Aku agak deg-degan, karena dia (Shawn) kan anaknya pemalu, dia juga pendiam dan polos,” jelasnya. Namun kini sang ibu nampaknya mendukung penuh keputusan Shawn itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak