Bunuh Diri Setelah Lihat Wajah Asli Kekasih


Mark tewas setelah loncat dari lantai 4

Ketika memutuskan untuk mencintai seseorang itu berarti kita telah memutuskan untuk bisa menerima kelebihan dan kekurangan yang dimiliki pasangan. Bisa saling mendukung baik saat susah maupun senang, dan hidup bahagia hingga kakek dan nenek. Jangan sampai Anda mengalami kejadian seperti yang berikut ini yang mencintai seseorang hanya melihat pada fisiknya saja.

Pria bernama Mark Anthony Perez bunuh diri lantaran melihat wajah kekasihnya yang tidak sesuai dengan keinginannya. Mark Anthony berpacaran dengan seseorang yang diknalnya melalui dunia maya. Mark pun menjalani hubungan jarak jauh dengan wanita tersebut.

Ia memutuskan berpacaran lantaran melihat sang kekasih yang sangat cantik dan menarik. Mark dan wanita tersebut pun sudah menjalin hubungan selama 4 bulan. Setelah menjalin hubungan yang baru seumur jagung tersebut, kemudian Mark memutuskan untuk kopi darat alias ketemuan dengan pacar online-nya tersebut.

Alangkah terkejutnya Mark, ketika bertemu, sang kekasih ternyata jauh dari yang diharapkannya selama ini. Karena kaget dan merasa tertipu, Mark tanpa pikir panjang seketika loncat dari lantai 4 sebuah mall yang ada di Manila, Filipina. Mark langsung tewas di tempat kejadian karena mengalami patah tulang iga dan kepala pecah.

Foto Asli Kekasih Mark Anthony Perez
Foto Asli Kekasih Mark Anthony Perez

Banyak saksi yang melihat kejadian mencengangkan yang dilakukan Mark. Tak ada yang menyangka dengan  apa yang dilakukannya. Karena banyaknya saksi yang melihat kejadian ini, kasus ini dianggap sebagai kasus bunuh diri.

Diketahui, sang kekasih wanita terlihat cantik karena menggunakan efek dari Camera 360. Aplikasi ini memang sering dipakai untuk aplikasi edit foto dan menempati tempat teratas sebagai aplikasi  kamera terfavorit di Play Store. Semoga kejadian ini tidak ada yang menimpa kita semua ya. Jadilah diri sendiri dan jangan menipu orang lain dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi masa kini :D(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak