Ternyata, India Punya ‘Museum Seks’ Lho!


Ternyata, negara India memiliki sebuah museum yang tergolong unik. Museum Antarang yang berlokasi di Kamatipura, Mumbai, India merupakan museum seks yang bertujuan untuk mengajarkan pendidikan seks dan pencegahan HIV AIDS.

Dilansir Reuters, Selasa (10/6/2014), museum ini dibuka pertama kali pada tahun 2003, dengan nama resmi Antarang Museum Sex Health Art Gallery. Menurut informasin, museum seks ini dibangun oleh pemerintah setempat untuk menekan angka HIV yang tinggi.

Kala itu, penyebaran HIV sangat tinggi di India. Bahkan, di tahun 2007 sekitar 5,7 juta warga India terjangkit virus mematikan tersebut. Oleh sebab itu, Museum Antarang dibuat sebagai tempat masyarakat India untuk mengetahui hubungan seks yang aman dan pencegahan terhadap HIV AIDS.

Mengenai pendidikan seks, museum seks ini mempunyai banyak tampilan kamasutra yang dilukis di dinding. Selain itu, terdapat pula 20 patung manusia dalam posisi hubungan seksual. Bahkan, di ubin dalam museum dihiasi gambar sperma lho.

Untuk pencegahan HIV AIDS, ada sejumlah foto tentang penyakit HIV AIDS yang bisa membuat siapa saja yang melihatnya bakal merinding. Selain itu, ada juga proses kelahiran yang dipampang di dalam museumnya.

Uniknya, museum ini memiliki moto yakni ‘No Condom No Sex’. Artinya, kondom diklaim sebagai cara ampuh untuk penularan penyakit HIV AIDS. Begitu masuk ke dalam Museum Antarang, para wistawan akan disambut oleh lingga yang merupakan lambang pria yang diambil dari Dewi Siwa.

Dalam bahasa India, Antarang memiliki arti intim. Jika berkunjung ke sini, Anda tak perlu merogoh kocek sepeserpun. Museum ini dibuka secara gratis bagi siapa saja.

“Museum ini punya tujuan yang baik. Kita harus lebih banyak memiliki museum seperti ini,” papar Nirupa Borges selaku salah satu staf Museum Antarang. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
83
Ngakak